Selalu Menderita! Ini 10 Anime yang Mirip Sinetron Ceritanya!

Karena statusnya yang kadang kejar tayang dan serba tanggung, ada tidak sedikit pula judul anime yang mirip sinetron isi dalamnya!

Karena itulah, kita mengumpulkan judul-judul yang dalam satu atau dua hal menjadi anime yang mirip sinetron. Apa sajakah anime yang mirip sinetron ini? Baca selengkapnya di bawah!

Penderitaan terus menerus si Naofumi yang selalu dibayar berkali-kali lipat selalu memuaskan penontonnya, dan biasanya hal begini banyak terjadi di sinetron religi.

Kisah tentang cinta segitiga dalam hubungan terlarang juga materi sinetron banget, apalagi kalau obrolannya sudah dilema kakak dan adik tiri.

boruto episode 66 - sarada boruto

Dibandingkan Naruto, Boruto lebih banyak konflik ayah dan anak, dan anak pungut dan ibu kandung yang dicurigai bukan ibu kandung. Sarada sudah mengalami semua kejadian itu sekaligus.

Nah, Mahou Shoujo Site itu anime religi, tapi yang isinya jauh lebih sadis lagi dalam hal berantem maupun tingkat penderitaan sang tokoh utama di tangan orang-orang jahat.

Minky Momo murni masuk ke dalam daftar ini gara-gara di pertengahan kisah ditabrak truk. Adegan tabrakan adalah standar emas sinetron.

Pernah nggak nonton sinetron yang melabel isinya horor tapi kalau soal tayangan seram serba tanggung gara-gara takut rating? Mayoiga itu contoh hebatnya.

Kematian Paling Brutal

Umineko adalah sinetron premium pakai mejik. Keluarga besar dari berbagai latar belakang tajir rebutan warisan, dan dari rebutan warisan tahu-tahu ada penyihir nyasar. Sinetron banget.

Kisah romantis orang desa yang lama-lama ke kota demi pujaan hati yang aslinya orang kota. Kisah romansa picisan ini jelas wajar ada di sinetron, apalagi kalau udah urusan selingkuh sama teman dan sebagainya.

Kaguya-sama Wa Kokurasetai

Ketua osis dan wakil ketua osis yang jaim-jaim suka pasti kisah yang cocok buat masuk FTV kalau kita nggak nonton anime ini lebih dulu!


CONTINUE READING BELOW


Perdebatan gak penting

Pertempuran antar waifu yang berebut cowok dengan gembok sakti pemikat wanita ini kalau bukan sinetron ya apa lagi? Ada cewek kaya, cewek preman sampai cewek sederhana memperebutkan tokoh yang nggak jelek-jelek amat.

Apa ada lagi anime yang mirip sinetron menurutmu? Bagikan pendapatmu melalui kolom komentar!