Ngerusak Hape Orang, Conor McGregor Ditahan Polisi Miami!

Ada berita mengejutkan dari petarung kontroversial UFC, Conor McGregor. Ternyata Conor McGregor ditahan polisi Miami!

Menurut laporan kepolisian Pantai Miami, McGregor mencuri ponsel dari orang yang berusaha mengambil fotonya. Dia ditahan dengan dua tuduhan: strong-armed robbery (perampokan tanpa senjata berbahaya) dan criminal mischief (pengerusakan barang milik orang lain).

Kejadian lengkapnya dikatakan begini: mcGregor meninggalkan Fontainebleau Miami Beach setelah jam lima pagi. Lalu ada seorang pria 22 tahun mencoba mengambil fotonya.

McGregor lalu menjatuhkan ponsel itu dan menginjak-injaknya berkali-kali. Menurut para penyelidik, McGregor mengambil ponsel itu dan meninggalkan area.

McGregor kemudian ditemukan di rumahnya di wilayah Pantai Miami.

Sumber: guardian

McGregor ditahan dengan nilai jaminan 12.5000 dolar Amerika. Pengacaranya, Samuel Rabin, mengatakan kalau kliennya terlibat dalam pertengkaran minor melibatkan ponsel yang menyebabkan penegak hukum dipanggil. McGregor dikatakan mengapresiasi respons dari penegak hukum dan berjanji berkooperasi penuh dalam penyelesaian masalah.

Sebelum ini, McGregor juga diskors enam bulan dari UFC dan didenda 50.000 dolar Amerika karena baku hantam setelah kekalahan dari Khabib Nurmagomedov.

Jadi… yep, demikianlah situasi hingga Conor McGregor ditahan polisi.

Sepertinya sih akan mudah bagi McGregor untuk menebus jaminan dan bebas bersyarat, setidaknya hingga proses pengadilan. Mari kita lihat saja gimana perkembangan situasi ini nanti.

Gimana pendapat kamu soal McGregor yang ditahan karena merusak hape ini? Sampaikan di kolom komentar!

Sumber: The Guardian