Facebook yang Down, Thanos yang Disalahkan oleh Para Netizen!

Baru-baru ini, Facebook, Instagram, dan WhatsApp down. Tentu saja Facebook yang down ini menyita perhatian banyak orang karena banyak orang yang menggunakan Facebook dan juga keluarga-keluarganya itu.

Para penggemar Pop Culture pun kembali membawa candaan lama ke dalam kasus Facebook yang down ini, yaitu tentang Thanos Snap alias Thanos yang menjentrikan jarinya di film Avengers: Infinity War dengan Infinity Gauntlet.


CONTINUE READING BELOW


Para Netizen membuat kiriman bernada serupa, terutama dari penggemar luar negeri. Tentunya karena Facebook yang down, mereka jadi mengunggahnya di Twitter, ya.

Beberapa yang menarik sudah saya pilih, dan menurut saya yang menarik dan cocoklogi adalah yang ini;

Dia mengatakan bahwa Mark Zuckerbeg adalah Thanos di dunia nyata dengan tiga Infinity Stones, yaitu Facebook, Instagram, dan WhatsApp. Ketika ketiganya down, para pengguna di seluruh dunia pun jadi kocar kacir, karena ada beberapa pekerjaan yang membutuhkan ketiga sosial media tersebut.

Lalu dilanjutkan, jika Zuckerbeg juga memiliki YouTube dan Twitter, maka kita akan dalam bahaya, di mana Avengers dunia nyata?

Berikutnya yang lucu juga adalah tentang karyawan Facebook yang diharuskan mengatasi masalah ini, namun menjadi korban dari jentrikan Thanos, seperti kata pengguna Twitter di bawah ini:

Kalau yang ini sih penggambaran bahwa down-nya Facebook, Instagram, dan WhatsApp di seluruh dunia sudah seperti Thanos yang menjentrikan Infinity Gauntlet miliknya.

Nah tentu saja ini semua hanya becandaan dari para Netizen saja ya. Kalau menurutmu, apakah kejadian down ini bisa disama-samakan dengan Thanos Snap yang membuat setengah populasi galaksi menghilang? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.