Smack!!! WWE Bakal Rilis Film di Netflix, Bakal Seru Nih

World Wrestling Entertainment (WWE) baru saja menyetujui kerjasama dengan Netflix yang merupakan layanan streaming film online, tentu saja persetujuan tersebut adalah sama, yaitu di bidang film WWE Netflix.

Mike Johnson dari PWInsider mengkonfirmasi hal tersebut dan melaporkan bahwa film WWE Netflix ini bakal sangat ramah untuk keluarga. Alasannya mungkin tidak seperti gulatnya (yang sudah jelas menampilkan pertarungan gulat para petarung WWE), di sini mungkin mereka hanya menjadi aktor saja, dengan cerita yang agak berbeda.


CONTINUE READING BELOW


Kabarnya produksi bakal dimulai pada musim panas ini. Nantinya di dalam film ini bakal ada cameo dari para pegulat kenamaan dari WWE yakni John Cena, The Miz, Bray Wyatt, dan Sheamus.

Film ini bakal menceritakan perjuangan bocah 10 tahun untuk bisa menjadi pegulat profesional.

Tentunya sang bocah harus melalui rintangan yang sangat berat demi bisa menggapai tujuannya. Rintangan inilah yang bakal diceritakan di dalam film tentunya.

Film WWE Netflix

Source: Whatculture

WWE Studios sendiri dibentuk pada tahun 2002 dan sejauh ini sudah memiliki beberapa film sendiri salah satunya adalah See no Evil.

Pada 14 Februari nanti, WWE Studios bakal menelurkan film baru yakni Fighting with My Family yang merupakan film biografi fiksi yang diperankan oleh Paige.

Bagaimana? Apakah kalian optimis dengan proyek film WWE Netflix?

Source: Whatculture