Sayang Untuk Dilewatkan! Malam Ini Bakalan Ada Live Premier Anthem Short Movie Lho!

Tidak ada yang menyangka bahwa gim yang sedang ramai dimainkan ini akan menghadirkan film pendeknya. Tentunya Anthem Short Movie ini di sutradarai oleh Neill Blomkamp yang mana pernah membuat film Chappie.

Jangan heran kalau nanti Anthem Short Movie buatanya bakalan epik abis! Pasalnya Neill selalu membuat film-film pendek yang hebat dan menakjubkan secara visualnya, dia juga menjadi salah satu orang hebat di Hollywood.

Jika kamu penasarang dengan penampilan Anthem Short Movie seperti apa, kamu bisa melihat terlebih dahulu tayangan Teaser dari film Anthem ini.

Anthem Short Movie ini juga memiliki judul berupa Conviction: An Anthem Story, terlihat dari Teaser tersebut juga kemungkinan nanti malam film ini akan menceritakan kisah yang sesuai dengan latar belakang yang ada di dalam gim.

Di mana universe dari Anthem sendiri terlihat seperti perang dunia yang menggunakan senjata BioWare, sama persis dengan yang ada di dalam gim.

Conviction adalah film pendek live-action asli dengan setting dibuat puluhan tahun sebelum kejadian awal yang ada di gim. Film pendek ini juga akan menghidupkan dunia Anthem menjadi lebih terlihat hidup dan indah.

anthem short movie

Sumber: twitter.com

Jika kamu memainkan atau tahu seperti apa gim Anthem tersebut, maka kamu sudah bisa membayangkan bagaimana susahnya manusia berjuang untuk bertahan hidup di masa itu.

Umat manusia berjuang untuk bertahan hidup di lingkungan yang ganas dan penuh dengan berbagai macam ancaman. Hanya sebuah faksi yang dikenal sebagai Freelancer yang berusaha untuk memberi keseimbangan pada kehidupan umat manusia.

Jadi semakin penasaran bukan dengan Anthem Short Movie nanti malam? Film pendek ini akan tayang live perdana pada jam setengah 11 malam 14 Februari 2019, jadi stay tuned!


CONTINUE READING BELOW