Zoan Juga?! Ini Dia Spekulasi Buah Iblis Queen di One Piece!!

Sudah cukup lama sejak ketiga All-Star Kaido diperkenalkan seluruhnya, tapi sampai saat ini kita masih belum tahu apa Buah Iblis Queen dan King. Di artikel kali ini penulis ingin mengira-ngira apa Buah Iblis yang mungkin dimakan Queen di One Piece. Jadi kira-kira Buah Iblis apa? Ini dia spekulasinya!

buah iblis queen

Sumber: manga One Piece 925

Sebelum ini duniaku.net sempat membuat teori tentang Buah Iblis King. Di artikel tersebut penulis memperkirakan Buah Iblis King sebagai jenis Zoan karena beberapa alasan, dan mungkin alasan itu juga berlaku pada Buah Iblis Queen ini karena mereka ada di satu kelompok Bajak Laut yang sama.

Kaido yang merupakan Kapten dari Bajak Laut Beasts bercita-cita untuk membentuk kelompok Bajak Laut yang penuh dengan pengguna kekuatan Buah Iblis. Ditambah dengan nama kelompoknya yang mengandung nama “Beasts”, tentu kemungkinan besar petinggi dari kelompok Bajak Laut Beasts ini adalah pengguna Buah Iblis Zoan.


CONTINUE READING BELOW


Sebelumnya penulis berspekulasi bahwa Buah Iblis King adalah jenis Mythical Zoan. Kita tahu kalau Jack sendiri adalah pengguna Buah Iblis Ancient Zoan Zou Zou, model: Mammoth. Jadi mungkinkah Buah Iblis Queen ini nantinya adalah jenis Zoan biasa?

Sekarang coba kita lihat petunjuk yang ada.

buah iblis queen

Sumber: manga One Piece 819

Sebagai petinggi Bajak Laut Beasts milik Kaido, adalah hal yang lumrah bagi Jack untuk memiliki armada kapalnya sendiri. Uniknya, armada kapal yang digunakan Jack memiliki ciri khas kekuatan Ancient Zoan milik Jack. Kapal Jack di manga One Piece 819 diperlihatkan memiliki hiasan kepala Mammoth di depannya, menggambarkan kekuatan Buah Iblis Zou Zou, model: Mammoth milik sang pimpinan kapal.

Uniknya setelahnya kita diperlihatkan armada kapal dengan hiasan kepala yang sama sekali berbeda. Tak lama setelah kita diperlihatkan kembalinya Jack di hadapan Zunisha, kita juga bisa menyaksikan wujud kapal yang digunakan oleh armada Bajak Laut Beasts yang lain.


CONTINUE READING BELOW


buah iblis queen

Sumber: manga One Piece 821

Meski agak tak jelas, tapi desain kapal yang ada di dalam lingkaran merah itu kemungkinan besar adalah patung kalajengking. Kapal ini digunakan oleh anggota armada kapal yang dibawa Jack untuk menyerbu Zou. Tapi jika hiasan di ujung kapal ini bukan kepala Mammoth, artinya kapal ini menggambarkan kekuatan Buah Iblis anggota All-Stars Bajak Laut Beasts yang lain.

Untuk menebak siapa pemilik kapal ini tentu sangat mudah karena King hampir bisa dipastikan tidak memiliki kekuatan Buah Iblis Zoan kalajengking, mengingat King memiliki sayap warna hitam. Artinya, besar kemungkinan Buah Iblis Zoan Kalejengking ini adalah Buah Iblis yang dimakan oleh Queen.


CONTINUE READING BELOW


Jika benar Buah Iblis Queen adalah jenis Zoan Kalajengking, mungkin julukan “Wabah Penyakit” ini didasarkan pada kekuatan racun yang dimiliki oleh Kalajengking. Kemungkinan Buah Iblis Queen ini juga memberinya kemampuan untuk mengendalikan racun kalajengking dan memberikan “Wabah Penyakit” pada musuh-musuhnya, membuatnya diberi julukan seperti itu.

Bagaimana menurut kalian? Kira-kira apakah mungkin Buah Iblis Queen adalah jenis Zoan Kalajengking ataukah ada kemungkinan lain? Coba berikan pendapat kalian di kolom komentar dan jangan lupa cek fanpage duniaku.net untuk artikel One Piece menarik lainnya!