Preview Boruto Episode 90: Serangan Balik Iwagakure!

Sebelum preview Boruto episode 90, pemerintahan Iwagakure kembali di atas angin setelah proyek besar Ku digagalkan oleh pengkhianatan Mitsuki!

Karena itulah, kita memprediksi kalau minggu depan merupakan akhir dari kisah sekilas petualangan Mitsuki di Iwagakure.

Maka dari itu, melalui bagian preview Boruto episode 90, apa sajakah hal yang mungkin terjadi di minggu depan? Simak selengkapnya di bawah ini!

Onoki Diselamatkan Oleh Sekki!

Sumber: Crunchyroll

Sekki, yang termotivasi oleh keberaniannya yang semakin meningkat sukses menyelamatkan Onoki. Akan tetapi, kondisi Onoki pada saat itu sudah semakin memburuk setelah menggunakan kekuatannya dalam menghadapi tiga penjaga di luar ruangannya!

Sumber: Crunchyroll

Mungkin saja Ku berhasil lolos dari pertempuran tersebut, dan kembali meminta untuk memodifikasi tubuhnya. Akankah ini akhir dari hidup Ku?

Kirara VS Boruto dan Sarada!

Sumber: Crunchyroll

Boruto dan Sarada kembali dipertemukan dengan Kirara. Maka dari itu sudah jelas episode minggu depan akan menentukan siapakah yang tertangguh di antara mereka!

Sumber: Crunchyroll

Sekiei, berang akibat kepercayaannya terhadap Mitsuki sebagai sesama manusia buatan hancur, memusatkan seluruh perhatiannya kepada putra Orochimaru tersebut.

Karena itulah, pertarungan mematikan di antara mereka berdua sudah jelas tidak mungkin terelakkan lagi!

Ada lagi bagian di dalam preview Boruto episode 90 yang menarik meskipun hanya sekilas semata, seperti Kurotsuchi yang menerima sebuah laporan misterius, dan Konohamaru yang kembali menghilang.


CONTINUE READING BELOW


Kurang lebih itulah hal-hal yang ditunjukkan di penghujung episode 89 Boruto ini.

Episode 90 juga semakin menyiratkan kondisi Onoki yang memburuk. Apakah ia akan wafat di episode tersebut? Kita hanya bisa berspekulasi saja.

Nah, dengan hal-hal yang mungkin akan terjadi di minggu depan ini, apa ekspektasimu dari preview Boruto episode 90 ini? Bagikan pendapatmu di kolom komentar!