Film Black Widow Diberitakan akan Mulai Diproduksi Akhir Feburari Depan!

Siapa di sini yang menanti-nantikan film Black Widow, atau film tunggal tentang Natasha Romanoff?

Kabar baik untuk kamu semua yang menyukai karakter Natasha Romanoff (wuhu siapa yang tidak?), karena diberitakan bahwa film Black Widow akan mulai diproduksi pada akhir Bulan Februari depan!

Geeks Worldwide (The GGW) memberitakan tentang hal tersebut, dan mengatakan bahwa produksinya akan dimulai pada tanggal 28 Februari 2019.

Tentu saja film Black Widow memang sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar Marvel Cinematic Universe yang sudah mengikuti alur cerita ini sejak lama.

sumber: dokumentasi duniaku.net

Natasha Romanoff sendiri adalah karakter yang cukup lama dikenalkannya di Marvel Cinematic Universe, yaitu saat Iron Man 2 di tahun 2010 silam, namun tak ada kejelasan kapan film tunggalnya akan tayang, akhirnya sampi beberapa saat lalu.

Masih belum diketahui akan seperti apa alur cerita dari film tunggalnya, namun dikatakan bahwa film ini akan menjadi film Marvel Cinematic Universe pertama yang memiliki rating R (17 tahun ke atas, atau yang di bawah 17 dengan pengawasan orang tua).

Alasannya tentu sudah jelas, karena Black Widow bukanlah pahlawan yang seperti Iron Man, Thor, atau Captain America, melainkan dia adalah seorang agen mata-mata tangguh yang mana sudah menyelesaikan berbagai macam kasus berbahaya.

Selain itu, musuhnya juga masih belum diketahui, namun diyakini bahwa musuhnya adalah penjahat wanita juga.

Menariknya, karena ini adalah film tunggalnya Black Widow, maka harusnya ada beberapa karakter penting yang muncul atau paling tidak disebut.

Contohnya seperti Nick Fury dan Clint Barton alias Hawkeye, karena mereka adalah partner, dan Natasha juga sempat bekerja di bawah perintah Nick Fury.

Menurutmu, akan seperti apa ceritanya? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar dan bagikan ke teman-temanmu yang menyukai Natasha Romanoff, ya!

Sumber: Screen Rant