Baru Saja Rilis, Brand Justin Bieber Malah Terlihat Mirip Dengan Seragam Indonesia?!

Brand Justin Bieber terbarunya baru saja diluncurkan dengan label Streetwear bernama Drew. Nama Drew ini sendiri diambil dari nama tengah Bieber sendiri dan stok fashion miliknya tersebut sudah mulai dijual pada Rabu 30 Januari 2019.

Koleksinya menampilkan pakaian skate unisex dan pakaian santai termasuk t-shirt, celana, dan kaus. Harga untuk koleksi fashion brand Justin Bieber ini berkisar antara 48-148 dollar AS, jika dirupiahkan bisa 670.000-2.000.000 rupiah lho!

brand justin bieber

Sumber: instagram

Dikutip dari Fader, koleksi brand Justin Bieber ini menurutnya bahwa ketika kamu memakai Drew, kamu berasa menemukan tempat di mana kamu bisa menjadi diri sendiri. Jadi seakan para pemakainnya adalah orang-orang yang tidak peduli dengan style?!

Billboard mencatat bahwa brand Justin Bieber bernama Drew ini sudah tedaftar dari Februari 2018 dan Vogue mendaftarkannya sebagai stylist Hollywood.

Padahal jika kamu perhatikan, brand Justin Bieber tersebut terlihat seperti pakaian yang sering digunakan oleh para pekerja di Indonesia. Lebih tepatnya Drew buatannya tersebut tampak seperti seragam para Pegawai Negeri Sipil alias PNS!

Mungkin pakaian dan warna dari Drew tersebut yang membuatnya terlihat seperti seragam PNS, tidak hanya itu saja. Bahkan di Amerika sendiri warna dan gaya pakaian tersebut mirip dengan seragam penjaga kebun binatang seperti yang dipakai oleh mendiang Steve Irwin.

brand justin bieber

Sumber: news.com.au

Bisa jadi dengan kemunculan brand terbaru dari Justin Bieber ini bisa meningkatkan gaya para pekerja di Indonesia, khususnya para PNS. Kemungkinan trend baju Safari akan menjadi naik dan bisa jadi bakalan pakaian mainstream di tahun 2019!


CONTINUE READING BELOW