Trailer Film Kedua ‘Fate/stay night Heaven’s Feel’ Ungkap Lagu Tema oleh Aimer

Dalam siaran langsung Fate [HF] II New Information Unveiling! X’mas 7 Great Presents Special di layanan Abema TV menampilkan untuk pertama kali trailer penuh untuk “Fate/stay night: Heaven’s Feel II. lost butterfly”, film kedua dari seri Fate/stay night: Heaven’s Feel, pada hari Sabtu. Lagu tema “I Beg You”  dalam trailer dinyanyikan oleh Aimer.

Aimer sebelumnya membawakan lagu tema untuk film pertama, Fate/stay night: Heaven’s Feel I. presage flower. Komposer film Yuki Kajiura kembali menyediakan musik dan memproduksi lagu tema baru untuk film kedua. Lagu ini akan dimasukan sebagai single ke-16 Aimer pada tanggal 9 Januari, dan tersedia dalam edisi terbatas dalam kemasan untuk anime.

Fate/stay night: Heaven’s Feel II. lost butterfly akan dibuka di bioskop Jepang pada 12 Januari 2019 di 131 bioskop. Film ini awalnya dijadwalkan untuk tayang perdana di Jepang tahun ini. Aniplex of America akan menayangkan film tersebut di Amerika Serikat pada 2019. Teater Shinjuku Wald 9 di Tokyo dan ufotable Cinema di Tokushima akan memutar film ini lebih awal pada 9 Januari, dan Tiket Pia akan mulai mengedarkan tiket awal untuk pemutaran ini pada 22 Desember di 11: 00 pagi.

Orang-orang yang menonton film pada minggu pertama peluncurannya akan menerima papan ilustrasi seukuran A5 dengan ilustrasi eksklusif Saber Alter oleh Takashi Takeuchi (foto di bawah).

Stasiun televisi di prefektur Hokkaido, Miyagi, Niigata, Shizuoka, Aichi, Osaka, dan Fukuoka akan menayangkan film pertama selama dua minggu pertama di bulan Januari. Akun twitter official dan situs web pixiv juga akan mengadakan kontes ilustrasi dari 17 Desember hingga 15 Februari. Juga akan ada kampanye di mana orang-orang yang membeli barang audio dan video dari seri ini akan menerima bonus ilustrasi Tahun Baru seperti gambar dibawah ini.

Sumber: ANN