Sekarang Semua Orang Bisa Beli Topeng Ondel-Ondel PUBG Mobile dan Dapat Cashback 20% disini!

Akhir tahun bingung ingin menghabiskan uang untuk beli chest isi Topeng Ondel-Ondel PUBG Mobile atau petasan tahun baru? Kamu sekarang tidak perlu lagi pusing mikirin hal itu! Karena sekarang belanja di Codashop bisa dapat cashback 20% pakai GO-PAY!

Yang bener nih bisa dapat cashback 20%? Kalau tidak percaya kamu bisa buktikan sendiri dengan berbelanja item PUBG Mobile, Mobile Legends, Free Fire, Ragnarok Mobile dan gim populer lainnya di Codashop!

Soalnya mulai bulan Desember ini, GO-PAY bersama Codashop mengadakan promo cashback 20% #Pakai GOPAY untuk seluruh transaksi gim dan servis yang dilakukan di Codashop (Codapayment).


CONTINUE READING BELOW


Apalagi di bulan Desember ini banyak gim populer yang sedang marak mengadakan event khusus natal dan tahun baru. Seperti Season 4 Royale Pass di PUBG Mobile dan spesial Chest, di mana kamu bisa dapatkan banyak hadiah ekslusif seperti Topeng Ondel-Ondel PUBG Mobile yang langka!

Akhir tahun PUBG Mobile ingin menghadirkan pakaian dengan kearifan lokal untuk para pemain Indonesia, seperti Topeng Ondel-Ondel PUBG Mobile dan Merah Putih Baju Pangsi yang bikin kamu semangat 45 untuk Chicken Dinner!

ondel pubg mobile

Dengan adanya promo cashback 20% #PakaiGOPAY ini, sangat memudahkan kamu dalam mendapatkan Topeng Ondel-Ondel PUBG Mobile yang keren! Kapan lagi bisa belanja UC dan dapat cashback 20% di akhir tahun ini.

Setiap melakukan transaksi di Codashop pakai GO-PAY, kamu akan mendapatkan cashback sampai 20 persen. Pemberian cashback ini juga berlaku untuk seluruh transaksi Codashop dan seluruh gim serta layanan yang ada di Codashop.

Promo ini berlaku untuk seluruh pengguna GO-PAY dan berlaku untuk satu kali transaksi pertama dalam 1 hari per pengguna GO-PAY. Dimulai dari tanggal 6 Desember sampai 9 Desember 2018. Jadi maksimum dapat 4x cashback selama periode ini berlangsung.

ondel pubg mobile

Potongan maksimum yang diberikan pada setiap transaksi pertama adalah sebesar Rp 10.000 dan pemain wajib melakukan top-up selama periode event berlangsung menggunakan prosedur Codashop dan GO-PAY.

Khusus untuk pengguna yang baru pertama kali menggunakan Codashop, kamu akan mendapatkan juga voucher 20% cashback dengan potongan maksimum Rp 15.000 setelah transaksi pertama, yang akan berlaku selama 2×24 jam untuk transaksi berikutnya.

Pastinya kamu tertarik bukan? Cara untuk mengikuti dan dapatkan uang dari promo Cashback 20% #PakaiGOPAY juga sangat gampang. Kamu hanya melakukan top up lewat Codashop pakai GO-PAY saja kok! Buktikan saja langsung dengan melalui Codashop disini.

Yakin deh setelah kamu berbelanja segala kebutuhan gim kamu pakai GO-PAY di Codashop, kamu bisa tetap untung dengan promo cashback ini. Teman dan musuh PUBG Mobile kamu juga akan heran melihatnya.

ondel pubg mobile

Akhir tahun bisa langsung beli Topeng Ondel-Ondel PUBG Mobile dan berbagai macam baju keren lain yang hanya bisa didapatkan lewat Royale Pass Season 4.

Gak bakal lagi deh kamu bingung dan bisa tampil keren di akhir tahun, selagi kamu bisa belanja item gim dan dapat cashback dari tanggal 6 sampai 9 Desember 2018.

Pokoknya jangan sampai kelewatan, catat dan belanja sebanyak mungkin agar semakin banyak jumlah uang yang bisa kamu dapatkan promo cashback ini!

Seru bukan promo Cashback 20% #PakaiGOPAY di bulan Desember ini? Promo ini berlaku untuk seluruh pengguna GO-PAY, jadi jangan lupa ajak teman satu party kamu untuk ikut merasakan serunya belanja item gim disini.


CONTINUE READING BELOW



Tunjukkan bahwa kamu dan teman-teman sesama gamers bisa tetap terlihat hemat walau banyak berbelanja gim di bulan Desember ini. Buktikan bahwa gamers bisa hemat dan tetap terlihat keren!