Ritual Mistik Kuil Kumano Hayatama Taisha Untuk Kamu Yang Ke Jepang Bulan Januari

Ritual Mistik di Kuil Kumano Hayatama Taisha / asahi

Ada yang spesial bagi para pengunjung saat berada di kuil Kumano Hayatama Taisha. Wisatawan di kuil tersebut memiliki kesempatan langka untuk melihat ritual Shinto di kuil Kumano Hayatama Taisha di salah satu situs keagamaan paling suci di Jepang pada acara yang diadakan untuk pertama kalinya. Acara khusus di situs Warisan Dunia UNESCO pada 12 November itu bertujuan untuk membiarkan wisatawan merasakan mistik dan kedalaman wilayah Kumano, selain berdoa untuk perdamaian abadi di luar perbatasan dan agama.

Pejabat kota mengundang blogger yang berbasis di Australia Marbin Estrellado, 30, Raina Ong, 35, dari Singapura dan Tim Detmer, 57, yang berasal dari Amerika Serikat dan saat ini tinggal di Shingu dan bekerja sebagai penerjemah. Melayani sebagai pekerja satu-hari-saja untuk kuil, ketiga blogger itu belajar bagaimana membuat persembahan dan perilaku ritual lainnya sebelum mengucapkan doa di altar.

Estrellado mengatakan dia tersentuh oleh pengalaman itu, sementara Ong mengatakan dia merasa terhormat untuk menjadi bagian dari ritual itu. Acara ini diselenggarakan oleh komite promosi pariwisata kota, yang anggotanya termasuk pejabat dari pemerintah kota dan asosiasi turis, dengan bantuan kuil.

Acara ini rencananya akan diadakan kembali pada bulan Januari. Sejak saat itu, asosiasi wisata kota akan memainkan peran sentral dalam menyelenggarakan acara sebulan sekali.

The post Ritual Mistik Kuil Kumano Hayatama Taisha Untuk Kamu Yang Ke Jepang Bulan Januari appeared first on Japanese Station.