Perubahan dan Fitur Terbaru Free Fire Ini Semakin Menantang Pemainnya!

Wah ternyata fitur terbaru Free Fire ini bikin semua geleng-geleng kepala! Pasalnya pada update Winterlands kemarin, terdapat fitur menarik yang membuat kalian menjadi semakin overpower di pertarungan battle royale tersebut!

Tahu dong kalau sekarang terdapat fitur terbaru Free Fire yang bisa menggunakan 3 skill dalam satu karakter. Nah, fitur terbaru Free Fire ini yang membuat medan pertempuran semakin banyak orang yang susah buat mati, bahkan sulit ditembak.

Mari kita teliti lebih dalam lagi tentang fitur terbaru Free Fire lewat 3 skill 1 karakter yang sangat menantang permainan ini.


CONTINUE READING BELOW


Pada update terakhir di Winterlands Free Fire kemarin, ternyata Garena menambahkan fitur menarik yang membuat karakter kalian menjadi super kuat saat bertempur!

Padahal fitur terbaru Free Fire itu hanyalah penambahan slot skill yang tadinya hanya berjumlah 2, menjadi 3 slot skill. Hal ini merupakan sesuatu yang sangat merubah gameplay Free Fire!

Penambahan slot skill ini menawarkan sebuah kombinasi yang lebih banyak pada karakter Free Fire kalian. Termasuk kombinasi skill yang bisa membuat karakter kalian menjadi the fastest man alive seperti the Flash!

fitur terbaru free fire

Sumber: aminoapps.com

Terdapat 3 karakter Free Fire yang memiliki kemampuan hebat dan menguntungkan dalam pertempuran. Jika kamu bisa kombinasikan kemampuan mereka pada satu karakter, sudah pasti kalian akan menjadi manusia super dalam pertempuran!

Lewat fitur terbaru Free Fire ini, kalian bisa menggabungkan kemampuan karakter Kelly, Andrew, dan Miguel dalam satu tubuh! Dengan ketiga kemampuan karakter tersebut, kalian bisa menjadi orang yang bertahan paling lama di setiap pertempuran.

Dengan kemampuan dari karakter Kelly, kalian bisa dengan mudah kabur atau mengejar musuh dengan lebih cepat dari karakter normal lainnya.

fitur terbaru free fire

Sumber: gcube.id

Selain itu dengan penambahan kemampuan dari Andrew pada slot kedua. Armor karakter kalian akan lebih tebal dan menjadi lebih menakutkan ketika melakukan flank ke arah musuh.

Nah, dengan penambahan slot lagi, kalian wajib menambahkan kemampuan dari karakter Miguel. Dia mempunyai kemampuan yang bisa menambahkan energy point setelah membunuh karakter musuh atau assist.

fitur terbaru free fire

Sumber: gcube.id

Energy point ini jelas dapat meregenerasi darah yang kalian punya sehingga semakin sulit untuk dikalahkan, apalagi kalau sudah terjebak oleh dua tim musuh. Bisa jadi karakter kamu keluar dengan selamat tanpa kesulitan hingga akhir.

Dengan menggunakan 3 skill karakter tersebut, sudah pasti kamu akan lebih mudah dalam mendapatkan Booyah di Free Fire! Cobakan saja langsung kalau tidak percaya.

fitur terbaru free fire

Nah, belum lagi sekarang GO-PAY bersama Free Fire sedang mengadakan promo Weekend Sale di bulan Desember! Jadi setiap melakukan top up diamond Free Fire pakai GO-PAY, kalian akan mendapatkan diskon sampai 50% pada hari Sabtu dan Minggu!

Potongan yang diberikan maksimum Rp 15.000 dengan satu akun GO-PAY serta bisa mendapatkan diskon berkali-kali selama periode promo berlangsung. Jadi kapan lagi bisa beli karakter Free Fire dengan diamond murah?

Langsung saja buktikan murahnya pakai GO-PAY di link ini.


CONTINUE READING BELOW



Jadi menurut kalian bagaimana dengan fitur terbaru Free Fire barusan? Apa kamu sudah mencobanya atau punya kombinasi yang lebih hebat lainnya? Langsung saja bagikan saran atau pengalaman kamu di kolom komentar di bawah ini!