Haikyuu!! Dapatkan Seri Anime Baru?!

Event Jump Fiesta ’19 lalu menyatakan bahwa manga karya Furudate Haruichi, Haikyuu!!, akan mendapatkan adaptasi seri anime! Staf pada event tersebut tidak menyebutkan dengan spesifik kalau seri ini akan menjadi season ke-4. “Event Kickoff” untuk seri baru ini akan tayang pada 22 September 2019! Setelah sekian lama akhirnya ada berita tentang Haikyuu!! Alangkah bahagianya jika seri ini adalah season ke-4!
Anime Haikyuu!! pertama kali tayang pada April 2014, dengan total 25 episode. Sedangkan season keduanya  tayang pada Oktober 2015, dengan total 25 episode. Dan terakhir, season ketiganya tayang pada Oktober 2016, dengan total 10 episode.
Anime Haikyuu!! adalah salah satu anime sports terbaik! Bagi kalian yang menyukai genre sport, sangat direkomendasikan untuk menonton anime yang satu ini. Bagi yang belum tau, anime ini berfokus pada klub voli laki-laki. Cerita yang disajikan ada serius dan kocaknya, ga bakal bosan deh! Seiyuu-seiyuu terkenal juga main di anime ini! Fokus ceritanya ke SMA Karasuno, yang dibilang “gagak yang tidak bisa terbang” karena mereka ga main lagi di pertandingan berskala nasional. Padahal sebelumnya mereka berjaya banget! Nah, tokoh yang paling disorot itu Hinata dan Kageyama. Saat pertandingan terakhir mereka di SMP (pertama dan terakhir kali bagi Hinata), mereka berdua berada di net yang berseberangan. Sejak saat itu mulailah chemistry di antara mereka, sebagai musuh! Hinata berniat mengalahkan Kageyama suatu hari nanti saat dia SMA. Namun yang terjadi di luar dugaan! Kageyama berada di SMA yang sama dengan Hinata! Apa yang terjadi selanjutnya? Bagi yang belum nonton silahkan ditonton! Dijamin seru!
Terakhir, pada April-Mei 2019 nanti bakal ada stage play Haikyuu!! Jadi silakan ditonton!
Akun resmi Haikyuu!!
Sumber : ANN

The post Haikyuu!! Dapatkan Seri Anime Baru?! appeared first on Anidesu.