Anime ‘Bokuben’ Rilis Video Promosi Pertama

Situs resmi anime Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai” / Bokuben menayangkan video promosi mereka yang pertama pada Senin pagi waktu setempat. Dikonfirmasi anime ini akan mengudara pada April 2019 nanti, namun belum ada informasi berapa cour anime ini akan ditayangkan.

Yoshiaki Iwasaki (Love Hina, Hayate the Combat Butler, Last Period: Owarinaki Rasen no Monogatari) akan menyutradarai anime yang akan diproduksi Studio Silver dan Arvo Animation. Go Zappa (Hoshizora e Kakaru Hashi, Beatless, Myself; Yourself) bertanggung jawab atas komposisi seri. Masakatsu Sasaki (Saki, Sore ga Seiyuu!, A-Channel) bertugas sebagai desainer karakter.

Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai menceritakan tentang Nariyuki Yuiga, siswa kelas 3 SMA yang ingin mendapatkan beasiswa kuliah agar dirinya bisa memberi keluarganya yang miskin kehidupan yang lebih baik. Hanya saja walaupun dia cerdas di semua mata pelajaran, prestasi dirinya tertutupi oleh Rizu Ogata; sang jenius sains, dan Fumino Furuhashi sang jenius literatur. Nariyuki akhirnya mendapat kesempatan untuk menerima beasiswa, namun dirinya harus mengajar Rizu dan Fumino agar masuk ke Universitas favorit mereka. Hanya saja keduanya ternyata sangat payah dalam mata pelajaran universitas favorit mereka dan Nariyuki harus mencari cara untuk mengajari keduanya secara efektif.

Sumber : ANN