Kamen Rider Build Episode 15 Subtitle Indonesia


Download Kamen Rider Build Sub Indo Dalam format Mp4 mHD 240p 360p 480p 720p


Informasi:
Native Title: Kamen Rider Build
Type: TV
Episodes: 49
Status: Completed
Aired: 3 September 2017 – 26 Agustus 2018
Genres: Tokusatsu
Duration: 24 min per eps.
Sumber Video: Catatan-Coker


Sinopsis:
Cerita dimulai flashback 10 tahun yang lalu, sebuah Kotak Misterius dari Planet Mars dibawa ke Bumi oleh Astronot, Kotak itu disebut Kotak Pandora, Namun saat Kotak Pandora itu mulai dikenalkan ke Publik, tragedi terjadi, yang mana Kotak Pandora mengluarkan cahaya yang amat kuat dan membentuk Dinding, yang memisahkan Jepang,

Sejak saat itu Jepang terbagi jadi 3 Bagian, yaitu Touto (Kapital Timur), Hokuto (Kapital Utara) dan Seito (Kapital Barat) dan memunculkan Smash, Monster yang menyerang para manusia, Sento Kiryu, seorang ahli fisika yang berbakat, berubah menjadi Kamen Rider Build untuk menghadapi Smash.

Pemerintahan di Touto meminta bantuannya untuk memecahkan misteri Kotak Pandora dan Smash. Tapi ada satu misteri yang bahkan tak bisa dipecahkan oleh Sento yaitu masa lalunya. Satu-satunya ingatan yang tertinggal darinya selama 20 tahun hidupnya adalah sosok makhluk jahat, yang dikenal sebagai Night Rogue. Ada seorang pria yang memegang kunci menuju ingatan Sento. Seorang tawanan yang melarikan dirinya yang bernama Ryuga Banjo, yang dengan tegas membantah telah melakukan pembunuhan yang dituduhkan padanya. Misora Isurugi yang bekerja dengan Sento, memiliki kemampuan untuk memurnikan elemen dasar dari Smash yang kotor. Sento berubah menjadi Kamen Rider Build untuk memecahkan misteri mengenai Kotak Pandora, Smash dan amnesia yang ia derita.



Selamat menyaksikan dan terima kasih atas kunjungannya.

Kamen Rider Build Episode 15 Subtitle IndonesiaMelongFilm