Tidak Hanya Berkat Senju, Ini Dia 6 Prestasi Konohagakure di Dunia Naruto!

Prestasi Konohagakure sebenarnya lebih dari sekadar Senju melakukan hal ini dan Senju melakukan hal itu. Prestasi Konohagakure sebenarnya dicapai oleh berbagai ninja yang hidup di dalamnya!

Sejatinya, Konohagakure adalah sebuah desa ninja yang penuh dengan berbagai macam keluarga terkenal dan punya prestasi tidak terhitung! Lebih hebatnya lagi, desa Konohagakure memiliki salah satu prestasi yang paling besar di dunia ninja sepanjang sejarah!

Maka dari itu apa saja prestasi Konohagakure di dunia Naruto? Dan bagaimanakah Konohagakure berkontribusi besar di dalam dunia ninja, atau malah seluruh dunia? Simak daftarnya di bawah ini!

Sebelum desa-desa lain sanggup menangkap makhluk-makhluk mitos yang diciptakan oleh Hagoromo Otsutsuki ini, para Bijuu sudah dirungkus terlebih dahulu oleh Klan Uzumaki dan Senju terkecuali Shukaku yang ditangkap oleh klan ninja Sunagakure!

Pecahan-pecahan dari Jyuubi ini pada akhirnya memang dibagikan kepada desa-desa lainnya untuk menjaga keseimbangan kekuatan dan menghindari kesenjangan politis yang diciptakan oleh kekuatan besar para Bijuu tersebut. Tidak heran bukan, kalau diingikan bisa saja seluruh dunia ninja dikuasai oleh Konohagakure?

Membasmi Jaringan Akatsuki!

cerita akatsuki

Jaringan Akatsuki didirikan oleh ketiga anak yatim piatu Amegakure, dan dijerumuskan oleh Hanzo dan Danzo. Berkat hal itu, mereka tidak sengaja menciptakan organisasi paling mengerikan yang pernah menghantui sejarah perang dunia ninja!


CONTINUE READING BELOW


Jaringan Akatsuki jahat yang dipimpin oleh Nagato ini kemudian runtuh oleh ninja-ninja Konohagakure, khususnya Naruto Uzumaki. Sehingga, tidak salah kalau justru kejatuhan organisasi ini diatribusikan kepada desa Konohagakure, bukan?

Apa lagi prestasi Konohagakure lainnya yang layak kita sorot sama-sama? Simak kelanjutannya di halaman sebelah!