Daredevil Season 1 Sub Indo

Selamat Datang di web kami , Anda sekarang berada dalam postingan ” Daredevil Season 1 Sub Indo
Selamat mendowonload Daredevil Season 1 Sub Indo ukuran hd 1080p 720p 480p 360p 240p 3gp mhd hrq samehadaku oploverz naruchiha animekompi awsubs accelerateword subs
jangan lupa share dan komentar karena share itu gratis

Download West Series Daredevil Season 1 Sub Indo – Full Episode 01 – 13 BATCH Gratis Download West Series Daredevil Season 1 Subtitle Indonesia.

Daredevil Season 1 Sub Indo

Sinopsis Daredevil Season 1 : Musim pertama dari seri televisi web Amerika Daredevil, yang didasarkan pada karakter Marvel Comics dengan nama yang sama, mengikuti hari-hari awal Matt Murdock / Daredevil, pengacara-demi-hari yang berjuang kejahatan di malam hari, disandingkan dengan kenaikan kejahatan tuan Wilson Fisk. Hal ini diatur dalam Marvel Cinematic Universe (MCU), berbagi kontinuitas dengan film dan serial televisi lain dari waralaba. Musim ini diproduksi oleh Marvel Television dalam hubungan dengan ABC Studios, DeKnight Prods. dan Goddard Tekstil, dengan Steven S. DeKnight menjabat sebagai showrunner, dan pencipta seri Drew Goddard bertindak sebagai konsultan.

Charlie Cox bintang sebagai Murdock, sementara Vincent D’Onofrio memainkan Fisk. Keduanya bergabung dengan pemeran utama Deborah Ann Woll, Elden Henson, Toby Leonard Moore, Vondie Curtis-Hall, Bob Gunton, Ayelet Zurer, dan Rosario Dawson. Daredevil memasuki pembangunan di akhir 2013, dengan Goddard awalnya disewa pada bulan Desember 2013. DeKnight menggantikan dia sebagai showrunner dan Cox dipekerjakan untuk membintangi Mei 2014. Difilmkan di New York City dari Juli hingga Desember 2014, musim berfokus pada gelap, lebih matang unsur bahan sumber. Stephanie Maslansky merancang kostum untuk musim ini, dengan baju merah akhir untuk Daredevil yang dirancang oleh Ryan Meinerding dan seniman kostum di Marvel Studios. Musim fitur link dan referensi untuk proyek MCU lainnya, termasuk seri Netflix masa depan.


Link Download Daredevil Season 1 Sub Indo

EPS 01 – 13 END

Kualitas : Bluray | Resolusi : 720p

Eps 01 – 06 : [Download Link] [GDSharerSize [2.2GB]
Eps 07 – 13 : [Download Link] [GDSharerSize [2.7GB]


The post Daredevil Season 1 Sub Indo appeared first on DownloadBatch.