DC’s Legends of Tomorrow Season 1 Sub Indo

Selamat Datang di web kami , Anda sekarang berada dalam postingan ” DC’s Legends of Tomorrow Season 1 Sub Indo
Selamat mendowonload DC’s Legends of Tomorrow Season 1 Sub Indo ukuran hd 1080p 720p 480p 360p 240p 3gp mhd hrq samehadaku oploverz naruchiha animekompi awsubs accelerateword subs
jangan lupa share dan komentar karena share itu gratis

Download West Series DC’s Legends of Tomorrow Season 1 Sub Indo – Full Episode 01 – 16 BATCH Gratis Download West Series DC’s Legends of Tomorrow Season 1 Subtitle Indonesia.

DC's Legends of Tomorrow Season 1 Sub Indo

Sinopsis DC’s Legends of Tomorrow Season 1 : Ketika Vandal Savage pembunuhan keluarganya, Waktu Guru Rip Hunter pergi nakal. Berniat untuk menghentikannya, ia merekrut sebuah tim yang terdiri dari Ray Palmer / Atom The, Sara Lance / Putih Canary, Martin Stein dan Jefferson “Jax” Jackson, yang bersama-sama menjadi Firestorm pahlawan, Kendra Saunders / Hawkgirl, Carter Hall / Hawkman, Leonard Snart / Kapten Dingin, dan Mick Rory / Heat Wave. Mereka menemukan bahwa Masters Waktu yang mendukung Savage di dominasinya dunia di 2166 untuk memfasilitasi tolakan sukses dari invasi Thanagarian. Karena pengorbanan Snart ini, Masters Waktu hancur. Savage mencoba untuk menulis ulang sejarah dengan ledakan temporal, tetapi dibunuh oleh tim ketika ia diberikan fana oleh meteor yang sama ia digunakan untuk skema nya. Dengan Savage mati, Kendra dan Carter meninggalkan tim.

Menyusul runtuhnya Masters Waktu, Rip memutuskan untuk mengambil tempat mereka menjaga sejarah dengan Ray, Sara, Stein, Jax dan Mick. Namun, mereka diperingatkan oleh Rex Tyler / Hourman bahwa mereka akan mati pada tahun 1942 New York City. Mereka mengabaikan peringatan, arahan Mick di stasis dan diri mereka sendiri tersebar melalui waktu. Sejarawan Nate Heywood, dibantu oleh Oliver Queen menemukan Mick dan menyelamatkan semua tapi Rip, yang tetap hilang. Selama misi mereka untuk melindungi timeline, tim memenuhi Keadilan Society of America, yang dipimpin oleh Hourman. Ketika Tyler dibunuh oleh Eobard Thawne / Mundur-Flash, Amaya Jiwe / Vixen bergabung dengan Legends untuk menemukan pembunuh Tyler. Namun, Reverse-Flash adalah mendapatkan sekutu seluruh waktu, termasuk Damien Darhk, Malcolm Merlyn dan Kapten Dingin; tujuan mereka adalah untuk menemukan Spear of Destiny untuk menulis ulang nasib mereka.


Link Download DC’s Legends of Tomorrow Season 1 Sub Indo

EPS 01 – 16 END

Kualitas : Bluray | Resolusi : 720p

Eps 01 – 05 : [Download Link] [GDSharerSize [1.8GB]
Eps 06 – 10 : [Download Link] [GDSharerSize [1.8GB]
Eps 11 – 16 : [Download Link] [GDSharerSize [2.1GB]


The post DC’s Legends of Tomorrow Season 1 Sub Indo appeared first on DownloadBatch.